Terima B1KWK-Parpol Ria Nurulia Umlati dan Benoni Saleho Optimis Memenangkan PILKADA Raja Ampat

Posted by : Redaksi 1 23/08/2024 130 views

Jakarta, 23/08/2024. DPP Partai Demokrat secara resmi menyerahkan rekomendasi B1 KWK-Parpol kepada Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Raja Ampat Ria Nurulia Umlati S.Sos dan Benoni Saleho

Penyerahan rekomendasi yang langsung diberikan oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat, di dampingi oleh jajaran pengurus DPP serta PLT Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Raja Ampat Abdul Wahab Warwei, di auditorium DPP Partai Demokrat. 

PLT Ketua DPC yang juga sebagai Ketua DPR D Kabupaten Raja Ampat ini menegaskan bahwa kami yakin bahwa DPP Partai Demokrat telah melakukan kajian dan observasi yang mendalam sehingga hari ini pasangan yang kami usung mendapatkan Rekomendasi, “hal ini sejalan dengan apa yang kami pengurus dan rakyat Raja Ampat inginkan, yaitu pembangunan yang Berkelanjutan”.

Lebih lanjut bang Tanjung sapaan akrab Abdul Wahab Warwey, menjelaskan bahwa ini murni aspirasi masyarakat Raja Ampat dari seluruh jajaran pengurus partai demokrat dari cabang sampai pada tingkatan ranting serta simpatisan, ” aspirasi ini murni keinginan yang datang dari masyarakat karna kita ketahui bahwa masyarakatlah yang memegang mandataris tertinggi”.

Disamping itu Calon Bupati Raja Ampat Ria Umlati mengatakan, terima kasih yang tak terhingga kepada Masyarakat dan Pengurus Demokrat Raja Ampat yang telah memberikan mandat dan kepercayaan kepada saya dan pak Benoni, ” dengan kesungguhan hati saya (Ria Umlati) dan pak Benoni menyampaikan apresiasi dan rasa syukur atas apa yang kita capai bersama, tentu harapan saya bahwa jalan perjuangan ini untuk menuju sebuah mimpi, cita dan idealita bersama menuju raja ampat yang Harmonis dan Sejahtera”.

Selanjutnya, Ria Umlati menambahkan bahwa kami yakin akan memenangkan PILKADA Kabupaten Raja Ampat, ” dari hasil beberapa lembaga survey nasional yang telah di rilis, kami semakin Yakin bahwa akan memenangkan PILKADA ini, tentunya dengan kerja tim, simpatisan dan masyarakat Raja Ampat kemenangan ini akan semakin mudah kami gapai, tutupnya”. II A.K

 

 

 

 

RELATED POSTS
FOLLOW US