Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Puncak Jaya (IPMAPUJA) Se-Jawa Bali Mengutuk Keras Demontrasi Oleh Oknum yang Mengatasnamakan Mahasiswa Puncak Jaya

Posted by : Redaksi 1 12/08/2024 832 views

Jakarta, Senin 12 Agustus 2024. Demontrasi yang dilakukan oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan mashasiswa Puncak Jaya mendapatkan kecaman dan teguran keras dari ketua Badan Harian Pusat IPMAPUJA Se- Jawa Bali, Galon Kogoya.

Melalui Media ini, Galon Kogoya Sebagai Ketua Harian Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Puncak Jaya (IPMAPUJA) Menyampaikan bahwa kegiatan ataupun demontrasi yang mengatasnamakan Mahasiswa Puncak Jaya adalah tindakan oknum yang mencoreng nama baik kami sebagai mahasiswa se jawa bali, kami adalah organisasi yg terstruktur dan terkordinir secara baik, kami tidak pernah melakukan demo tersebut.

” Oknum-oknum yang mengatasnamakan Mahasiswa Puncak Jaya adalah segerombolan pasukan nasi bungkus yang membawa kepentingan sesat atas keadaan dan kondisi daerah Puncak Jaya menjelang Pilkada Semata, dan kami tegaskan kami tidak mendukung pernyataan serta menolak dengan tegas pernyataan yang disampaikan oleh oknum pendemo, tegas Galon Kogoya”.

lebih lanjut Galon Kogoya menyampaikan bahwa kami secara organisastoris menolak aspirasi oknum tersebut dan tetap mendukung pemerintahan yang ada di bawah kepemimpinan Pj. Bupati dan Sekda Pj. Puncak Jaya.

” Secara Organisasi kami telah melakukan Klarifikasi atas aksi demontrasi yang mengatasnamakan Mahasiswa Puncak Jaya melalui surat klarifikasi secara resmi”.

” adapun Poin Klarifikasi kami adalah sebagai berikut.

  1. Kami Mahasiswa Puncak Jaya Menolak dengan tegas pernyataan sikap dalam bentuk aksi yang dilakukan oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan mahasiswa Puncak Jaya di Jakarta
  2. Kami Mahasiswa Puncak Jaya menilai bahwa aksi tuntutan yang dilakukan oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan mahasiswa puncak jaya adalah aksi Makar terhadap Pj dan Pemerintahan Kabupaten Puncak Jaya
  3. Kami Mahasiswa Puncak Jaya IPMAPUJA se jawa bali mendesak kepada oknum-oknum yang telah membuat aksi sepihak dengan mengatasnamakan mahasiswa puncak jaya segera mengklarifikasi dan meminta maaf kepada mahasiswa puncak jaya se- jawa bali dan Se Indonesia
  4. Kami Mahasiswea Puncak Jaya Se Jawa Bali dan Se indonesia tidak terlibat dalam aksi/demontrasi tersebut
  5. Kami mendesak dengan tegas kepada Oknum-oknum Aparatur sipil negara dan politisi daerah agar tidak memanfaatkan dan memfasilitasi status kedudukan mahasiswa yang independent untuk melakukan aksi demontrasi tersebut, dalam hal-hal yang terkordinasisecara nasional
  6. Kami Mahasiswa Puncak Jaya Se Indonesia mendukung penuh pemerintahan Carateker Pj Bupati Puncak Jaya Bapak TUMIREN, S.Sos, M.AP dan Pj. Sekda Puncak Jaya Ibu YUBELINA ENUMBAI, S.E, M.M untuk melanjutkan kepemimpinan selama massa bakti sampai Bupati Definitif Terpilih.

Galon Kogoya menambahkan bahwa kami sangat mempercayai pemerintahan yang dipimpin oleh PJ Bupati Tumiren dan Pj Sekda Yubelina adalah orang yang benar -benar bersih dan jauh dari kepentingan sesaat.

” Kami Sangat Percaya bahwa Pemerintahan Kabupaten Puncak Jaya dibawah kepemimpinan Bapak Tumiren sebagai Pj Bupati dan Ibu Yubelina Sebagai Pj Sekda Kabupaten Puncak Jaya ini adalah pemimpin yang bersih dan jauh dari segala kepentingan Politik”. ungkap Galon.

 

RELATED POSTS
FOLLOW US